Jumat, 28 Oktober 2016

ASYIKNYA LIBURAN OFFROAD DI CIKOLE LEMBANG

ASYIK sekalian menantang! Wisata offroad di cikole lembang. Tersebut yang dirasa beberapa wisatawan waktu naik kendaraan Land Rover di Cikole, Lembang, Jawa Barat. Sembari nikmati situasi rimba pinus yang sejuk, mereka berwisata off-road di jalur perjalanan yang terjal serta berliku. Berikut type wisata yang pas di nikmati saat musim hujan datang.

Jalur yang dilalui ada di Cikole, di satu lokasi wisata alam terpadu PT Perhutani Unit Kesatuan Pemangku Rimba Bandung, Jawa Barat. Tempat off-road yang ada pada ketinggian 1. 300 mtr. diatas permukaan laut itu ada di kaki Gunung Tangkubanparahu. Dari Jakarta, tempat ini dapat dibuka dari Subang dengan lebih dahulu lewat Tol Cikampek serta Tol Purbaleunyi. Atau dari Bandung, dapat dibuka lewat Pasteur atau Lembang.

WISATA OFFROAD DI CIKOLE LEMBANG

http://www.gravity-adventure.com/ Selesai sarapan serta lakukan permainan grup, rombongan segera masuk kedalam tujuh kendaraan Land Rover buatan th. 1960-an. Kendaraan asal Inggris itu tampak antik dengan bentuk lampu bulat serta roda berdiameter besar. Ciri khas kendaraan ini dapat terdapat pada ban cadangan yang ditempatkan diatas kap mobil. Kendaraan yang kerap digunakan pengagum aktivitas luar ruangan itu berkapasitas angkut tujuh orang.

Satu diantara pengemudi Land Rover, menjelaskan, rombongan lewat rute perjalanan dengan type tantangan yang cukup komplit. Jalur yang dilalui sempit, menanjak, berbatu, berlumpur, dengan tikungan-tikungan tajam serta curam. Di beberapa tempat ada juga tebing-tebing batu yang menguji adrenalin penumpang.

Jam 10. 00, rombongan pergi dari penginapan. Iring-iringan Land Rover juga bergerak lewat perkampungan serta perkebunan warga. Perjalanan pagi itu dipandu oleh penyedia layanan aktivitas luar ruangan,

OFFROAD DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Sebelumnya masuk kedalam trek off-road, rombongan disuruh membuat grup. Tiap-tiap grup membuat kiat serta tehnik untuk kerjakan beberapa pekerjaan, seperti beli beberapa barang dengan dana terbatas serta mengambil gambar atau photo dari panduan yang telah diberikan.

Pekerjaan yang didesain untuk bangun kerja sama grup itu mesti ditangani kurun waktu satu jam.

Jam 11. 00, kendaraan Land Rover yang berbodi gagah serta antik lalu masuk lewat trek di Kelurahan Sukawana serta keluar di Ciwangun Indah Camp, Parompong, Lembang, Jawa Barat. Panjang trek itu sekitaran 12 km.. Rombongan meniti perjalanan sepanjang 2, 5 jam.

Sebelumnya masuk jalur off-road, penumpang diimbau siaga pada ranting-ranting pohon yang bertebaran di kanan-kiri trek. Penumpang juga disuruh tak keluarkan anggota badan dari kendaraan.

WISATA OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG

Siang itu, gerimis turun membasahi tanah. Aroma tanah serta daun basah menyeruap dan memberi rasa sejuk serta fresh. Selama perjalanan, panorama alam berbentuk pohon-pohon pinus memanjakan mata. Penumpang juga disajikan panorama kebun teh PT Perkebunan Nusantara VIII.

Menangani stres

Untuk beberapa orang, off-road di Cikole dapat menangani kebosanan serta stres akibat kebiasaan keseharian.

Iring-iringan Land Rover bergerak menembus jalur tanah yang berkelok-kelok dengan kecepatan 20-40 km. per jam. Dalam perjalanan, seringkali rombongan berpapasan dengan grup wisatawan lain.

Lantaran jalurnya sempit, satu diantara grup mesti bersabar menanti rombongan lain yang melintas dari arah demikian sebaliknya.

Dalam perjalanan, rombongan juga sering berpapasan dengan ingindara sepeda motor trail atau sepeda down-hill yang tengah offroad di cikole lembang menelusuri rimba pinus. Di Cikole, ada sekurang-kurangnya sepuluh jalur off-road yang bisa di nikmati pencinta aktivitas menantang itu.

Untuk nikmati sensasi off-road di Cikole, wisatawan dapat pesan paket wisata yang di tawarkan beberapa agensi berlibur atau penyedia layanan aktivitas luar ruangan.

OFFROAD DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Pada Desember serta Januari, bersamaan mulai masuknya musim hujan, keinginan off-road bertambah. Dalam 1 minggu, PROVIDER OUTBOUND DI BANDUNG dapat melayani wisata off-road dengan Land Rover sampai empat kali perjalanan. Satu diantara client perusahaan ini bahkan juga pernah pesan 25 unit kendaraan Land Rover sekalian. http://cinemacuba.blogspot.co.id/




Jumat, 10 April 2015

Paket Rafting di Pangalengan Bandung

Banyak yang menawarkan paket rafting di pangalengan bandung, tapi menurut saya yang paling rekomended hanya Gravity Adventure. Jadi saat Anda ingin berwisata ke bandug, ingin beroutboud ria di bandung, atau sekedar shoping dan berwisata ke bandung, saya harap Anda jangan salah pilih provider.

Mengapa Anda harus memilih proviider Gravity Adventure? Berikut ini alasannya yang pastiya perlu Anda ketahui.

  1. Gravity Adventure yaitu provider terpercaya, dengan jumlah perahu serta peralatan outbound yang terlengkap.
  2. Gravity Adventure berupa badan usaha, lebih memberi ketenangan buat anda dibanding dengan atas nama perseorangan.
  3. Asuransi resmi, Gravity Adventure bekerja bersama dengan pihak ketiga juga sebagai provider asuransi untuk client-client, memberi perlindungan lebih pada anda.
  4. Harga kompetitif, fleksibel serta bisa sesuai dengan biaya anda.
  5. Kru lapangan memiliki pengalaman di bagiannya masing masing.
  6. Service paling baik, bikin gravity adventure diakui oleh beberapa ratus Corporate yang sudah bermain di wahana Gravity Adventure.

Itulah mungkin beberapa alasan penting yang harus Anda ketahui jika mengambil  Paket Rafting di Pangalengan Bandung.

Selasa, 23 Desember 2014

How to Diet With The Right Fitness

For those of you who wish to diet, fitness can be an alternative diet. How to diet with fitness will give perfect results even if coupled with a good pattern. What is meant by fitness diet does not mean just doing fitness without balanced with diet and good life.

Healthy Diet With Fitness

As I mentioned above, how to diet fitness does not only depend entirely on the activity to the gym or fitness. But the diet should be done first is a set diet. Diet would be very good if you enroll vegetables or fruits into your diet. Reduce consumption of carbohydrates and fats because it is only going to add to your weight.

How to Diet With The Right Fitness
After determining the diet, then continue with regular fitness activities. Actually fitness does not have to be done in places special fitness. If you are keen then you can do fitness at home while watching television. Is not it a lot of health including fitness program guide on television? Fitness that you can apply at home is enough to do a brisk and continues to add to its portion of the day. Combine well as other endurance sports.

The food was worth Consumed After Fitness

As part of the diet with fitness, here I share info on food that can be consumed after the completion of fitness. These foods can replace a lot of energy out at the fitness progress. These foods include eggs, chicken breast, salmon, tuna, spinach, sweet potato, and avocado. These foods contain lots of nutrients needed to restore the body's energy. Like for example spinach, iron and minerals are very useful for muscle formation.

Avocado contains 11 vitamins and 14 minerals are very effective as the body's recovery process.
That is how the diet with a good fitness to implement. In essence, this diet fitness manner have the same goal of burning calories in the body so that the body will not be overweight and always looks good. Immediately apply the diet with proper fitness is. visit http://vhs-ploitation.blogspot.com

Minggu, 16 November 2014

Manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler

Manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler. Kita semua tahu pentingnya praktek yang terus menerus kegiatan aerobik. Ini adalah pengrajin dan faktor imunologi terhadap hampir semua faktor risiko kesehatan peradaban kita.

Aerobik membantu kita untuk gangguan dan bukan tentang masalah sehari-hari, meningkatkan kebugaran kardiovaskular, dan menjaga tubuh kita sehat. Jelas bahwa, kami juga bekerja sama dengan kondisi yang lebih baik baik secara mental dan semua ini akan membantu kita untuk mencapai kinerja yang lebih baik dalam tugas-tugas sehari-hari.

Manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler
Fungsi
Fitur yang paling penting dari latihan aerobik adalah untuk mempertahankan untuk waktu tertentu pada intensitas tertentu, masing-masing individu dan khususnya ditujukan.

Kegiatan aerobik meliputi berjalan, berlari, bersepeda, berenang, melompat, menari, dll

Jenis Aerobik
Latihan aerobik biasanya dikategorikan sebagai dampak tinggi atau rendah:

1. Latihan dengan rendah dampak moderat: berjalan, berenang, naik tangga, dayung, ski, mendaki. Hampir semua orang yang menikmati kesehatan yang baik dapat melakukan hal ini, jenis latihan. Setelah melakukan beberapa penelitian, mengurangi tiga jam atau lebih per minggu, risiko penyakit kardiovaskular sebesar 65%. Bahkan berjalan kuat untuk membakar kalori dan mencegah cedera otot dan tulang.

2. High-impact latihan: berjalan, menari, tenis, tenis dayung atau labu. Latihan dampak tinggi tidak harus dilakukan sebagai hari dalam seminggu, dan bahkan dengan rata-rata rendah untuk berat badan yang berlebihan, yang lebih tua Anda, kondisi fisik seseorang atau cedera atau kesehatan lainnya masalah.

Waktu yang dianjurkan adalah minimal 20 menit, dengan frekuensi mingguan 3 sesi pada hari kedua. Perlu ditekankan bahwa kelangsungan latihan merupakan faktor kunci untuk sukses. Intensitas dapat ditentukan melalui jantung, di mana dianjurkan bahwa terletak pada kisaran 55% sampai 75% dari individu denyut jantung maksimal.

Untuk anak-anak dan orang dewasa berusia di atas 65 tahun harus kegiatan aerobik yang pasti durchfeführt dengan aktivitas fisik yang profesional.

Manfaat olahraga aerobik:

  1. Intensitas rendah latihan aerobik memfasilitasi peningkatan enzim lemak. (Mengurangi lemak).
  2. Penurunan tekanan darah.
  3. Dengan hanya 4 bulan masalah latihan aterosklerosis terus menerus bisa dikurangi.
  4. Manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler yakni dapat mengurangi risiko jantung koroner 
  5. Mencegah osteoporosis.
  6. Baik untuk jantung
  7. Praktek konstan untuk waktu yang lama, berfungsi untuk meningkatkan HDL ("baik"), dan kontrol tekanan darah.
  8. Menguatkan tulang di tulang belakang.
  9. Bantuan dengan berat badan normal.
  10. Perasaan senang dan bahagia


Sistem aerobik
Hanya satu jam per minggu latihan aerobik sangat berguna, dan 3-4 jam seminggu optimal. Secara umum, hal-hal berikut akan berguna bagi kebanyakan orang:

1 adalah campuran dari latihan dampak rendah dan tinggi untuk sebagian besar orang dewasa yang sehat, pendekatan terbaik untuk jenis rutin. Dua sesi mingguan pelatihan, stabilitas fisik yang baik, tetapi 3-5 sesi per minggu sangat ideal.

2. Orang-orang tanpa kebiasaan atau tua orang harus melakukan pelatihan aerobik secara bertahap, dengan sekitar lima sampai sepuluh menit dengan low-impact aktivitas aerobik, tapi akhirnya setiap hari 30 menit sehari, tiga sampai tujuh kali per minggu (untuk menutupi penyakit jantung, insiden latihan mungkin lebih penting daripada durasi.)

3. Berenang adalah latihan yang bagus bagi banyak orang yang memiliki keterbatasan fisik tertentu, termasuk wanita hamil, orang dengan masalah pada otot atau tulang-tulang mereka, dan mereka yang menderita asma.

4. Orang yang ingin menurunkan berat badan harus melakukan latihan enam sampai tujuh kali seminggu.

5. Salah satu cara untuk "mengkalibrasi" intensitas optimal dari latihan adalah untuk berjalan saat Anda berbicara, jadi pastikan praktek tetapi transpirasi disebabkan tidak mencegah Anda dari berbicara dengan seorang teman tidak bernapas dengan benar bisa. Ketika Anda meningkatkan kebugaran Anda, Anda akan memiliki lebih sedikit masalah untuk berbicara, selama dan setelah berolahraga.

Demikianlah banyak manfaat olahraga aerobik ini, salahsatunya yaitu manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler.