Minggu, 16 November 2014

Manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler

Manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler. Kita semua tahu pentingnya praktek yang terus menerus kegiatan aerobik. Ini adalah pengrajin dan faktor imunologi terhadap hampir semua faktor risiko kesehatan peradaban kita.

Aerobik membantu kita untuk gangguan dan bukan tentang masalah sehari-hari, meningkatkan kebugaran kardiovaskular, dan menjaga tubuh kita sehat. Jelas bahwa, kami juga bekerja sama dengan kondisi yang lebih baik baik secara mental dan semua ini akan membantu kita untuk mencapai kinerja yang lebih baik dalam tugas-tugas sehari-hari.

Manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler
Fungsi
Fitur yang paling penting dari latihan aerobik adalah untuk mempertahankan untuk waktu tertentu pada intensitas tertentu, masing-masing individu dan khususnya ditujukan.

Kegiatan aerobik meliputi berjalan, berlari, bersepeda, berenang, melompat, menari, dll

Jenis Aerobik
Latihan aerobik biasanya dikategorikan sebagai dampak tinggi atau rendah:

1. Latihan dengan rendah dampak moderat: berjalan, berenang, naik tangga, dayung, ski, mendaki. Hampir semua orang yang menikmati kesehatan yang baik dapat melakukan hal ini, jenis latihan. Setelah melakukan beberapa penelitian, mengurangi tiga jam atau lebih per minggu, risiko penyakit kardiovaskular sebesar 65%. Bahkan berjalan kuat untuk membakar kalori dan mencegah cedera otot dan tulang.

2. High-impact latihan: berjalan, menari, tenis, tenis dayung atau labu. Latihan dampak tinggi tidak harus dilakukan sebagai hari dalam seminggu, dan bahkan dengan rata-rata rendah untuk berat badan yang berlebihan, yang lebih tua Anda, kondisi fisik seseorang atau cedera atau kesehatan lainnya masalah.

Waktu yang dianjurkan adalah minimal 20 menit, dengan frekuensi mingguan 3 sesi pada hari kedua. Perlu ditekankan bahwa kelangsungan latihan merupakan faktor kunci untuk sukses. Intensitas dapat ditentukan melalui jantung, di mana dianjurkan bahwa terletak pada kisaran 55% sampai 75% dari individu denyut jantung maksimal.

Untuk anak-anak dan orang dewasa berusia di atas 65 tahun harus kegiatan aerobik yang pasti durchfeführt dengan aktivitas fisik yang profesional.

Manfaat olahraga aerobik:

  1. Intensitas rendah latihan aerobik memfasilitasi peningkatan enzim lemak. (Mengurangi lemak).
  2. Penurunan tekanan darah.
  3. Dengan hanya 4 bulan masalah latihan aterosklerosis terus menerus bisa dikurangi.
  4. Manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler yakni dapat mengurangi risiko jantung koroner 
  5. Mencegah osteoporosis.
  6. Baik untuk jantung
  7. Praktek konstan untuk waktu yang lama, berfungsi untuk meningkatkan HDL ("baik"), dan kontrol tekanan darah.
  8. Menguatkan tulang di tulang belakang.
  9. Bantuan dengan berat badan normal.
  10. Perasaan senang dan bahagia


Sistem aerobik
Hanya satu jam per minggu latihan aerobik sangat berguna, dan 3-4 jam seminggu optimal. Secara umum, hal-hal berikut akan berguna bagi kebanyakan orang:

1 adalah campuran dari latihan dampak rendah dan tinggi untuk sebagian besar orang dewasa yang sehat, pendekatan terbaik untuk jenis rutin. Dua sesi mingguan pelatihan, stabilitas fisik yang baik, tetapi 3-5 sesi per minggu sangat ideal.

2. Orang-orang tanpa kebiasaan atau tua orang harus melakukan pelatihan aerobik secara bertahap, dengan sekitar lima sampai sepuluh menit dengan low-impact aktivitas aerobik, tapi akhirnya setiap hari 30 menit sehari, tiga sampai tujuh kali per minggu (untuk menutupi penyakit jantung, insiden latihan mungkin lebih penting daripada durasi.)

3. Berenang adalah latihan yang bagus bagi banyak orang yang memiliki keterbatasan fisik tertentu, termasuk wanita hamil, orang dengan masalah pada otot atau tulang-tulang mereka, dan mereka yang menderita asma.

4. Orang yang ingin menurunkan berat badan harus melakukan latihan enam sampai tujuh kali seminggu.

5. Salah satu cara untuk "mengkalibrasi" intensitas optimal dari latihan adalah untuk berjalan saat Anda berbicara, jadi pastikan praktek tetapi transpirasi disebabkan tidak mencegah Anda dari berbicara dengan seorang teman tidak bernapas dengan benar bisa. Ketika Anda meningkatkan kebugaran Anda, Anda akan memiliki lebih sedikit masalah untuk berbicara, selama dan setelah berolahraga.

Demikianlah banyak manfaat olahraga aerobik ini, salahsatunya yaitu manfaat olahraga aerobik terhadap kardiovaskuler.